Berkat Piala Dunia, UseeTV Tembus Sejuta Pengguna

Jakarta - Piala Dunia 2014 yang baru saja berakhir turut menyisakan kegembiraan bagi Telkom. Pasalnya, pengguna aktif layanan streaming USeeTV ikut melonjak hingga satu juta, sejak awal hingga puncaknya final Jerman melawan Argentina.

Menurut Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo, adanya konten Piala Dunia 2014 di UseeTV dalam sebulan terakhir ini telah membuktikan keseriusan Telkom untuk menjadi Digital Company.


"Selama event berlangsung UseeTV telah diakses lebih dari 1 juta active user dengan kenaikan ranking Alexa yang cukup signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan konten yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun masih sangat besar," papar Indra usai nobar final Piala Dunia di Hard Rock Cafe, Jakarta.


Direktur Consumer Telkom Sukardi Silalahi menambahkan, meski Piala Dunia 2014 telah berakhir, berbagai konten terkait Piala Dunia tetap dapat dinikmati oleh pelanggan Indihome, Speedy, dan Speedy Instan di UseeTV sampai dengan Desember 2014.


Konten yang dapat dinikmati antara lain Full Replay (Match on demand) atau penyiaran kembali seluruh pertandingan yang dapat ditonton kapanpun (64 pertandingan), highlight atau cuplikan-cuplikan video dari berbagai pertandingan selama Piala Dunia 2014 dan berita-berita mengenai Piala Dunia 2014.


Berbagai layanan yang UseeTV hadirkan kepada masyarakat Indonesia merupakan wujud upaya Telkom dalam memberikan tayangan yang menarik dan lengkap untuk menikmati konten-konten bermutu.


Setelah event Piala Dunia, UseeTV akan menghadirkan lebih banyak lagi konten dan fitur yang menarik bagi masyarakat, diantaranya film Hollywood, TV channel, film nasional, TV serial, user generated content, music, religi, konten local dan masih banyak lagi konten video lainnya.


Masih di tahun 2014 ini juga, UseeTV akan meluncurkan UseeTV Box, layanan memungkinkan pengguna UseeTV untuk dapar menikmati tayang video streaming melalui layar besar/televisi melalui sebuah perangkat yang bisa diperoleh dan diinstal dengan mudah.


(rou/rou)