Dimension Data-Telkomsigma Geber Bisnis Data Center

Jakarta - Dimension Data dan PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) menjalin kolaborasi untuk membangun dan menghadirkan layanan data center guna memenuhi kebutuhan bisnis di dalam dan luar negeri.

Kerjasama ini akan menggabungkan keahlian, kemampuan dan fasilitas kedua perusahaan untuk membantu Telkomsigma mengembangkan pasar data centernya di Indonesia khususnya di komunitas Jepang.


“Kami memiliki visi menjadi penyedia layanan data center terbesar dan terdepan di Indonesia,” ujar Judi Achmadi, Presiden Direktur Telkomsigma, dalam keterangan resminya, Senin (14/7/2014).


“Kami percaya bekerjasama dengan Dimension Data akan mewujudkan rencana bisnis strategis kami dengan memperluas penawaran data center kami dalam menjawab kebutuhan pasar dalam dan luar negeri. Bersama-sama kita dapat memanfaatkan sinergis keahlian dan pengalaman dari kedua organisasi untuk menyediakan layanan kelas dunia kepada pelanggan dan membantu kesuksesan mereka,” lanjutnya.


Yudi Hamka, Presiden Direktur Dimension Data Indonesia, menambahkan untuk memastikan kesuksesan, pihaknya juga membawa ke dalam kerjasama ini kegiatan go-to-market untuk keahlian managed services dan IT outsourcing.


"Bersama Telkomsigma, kami dapat membantu mewujudkan rencana ambisius untuk menjadi pemimpin di pasar layanan data center di Indonesia,” pungkasnya.


(ash/fyk)