G3 Beat Mulai Dijual, Harganya?

Jakarta - LG G3 Beat sudah mulai dilepas ke pasaran, dimulai dari negara kelahirannya -- Korea Selatan. Lantas berapa harga versi mini dari G3 ini?

Sebagai versi mini, G3 Beat memang tak bisa dibilang kecil karena bentang layarnya yang sebesar 5 inch. Dimensinya itu pun menjadikannya sebagai ponsel ‘mini’ terbesar dibanding para pesaingnya yang rata-rata berukuran layar 4,3-4,7 inch.


Menariknya, LG juga menyematkan salah satu fitur andalan G3 pada G3 Beat yakni laser fokus. Fitur ini diklaim mampu mengkoreksi fokus pada sebuah obyek foto lebih cepat dibanding fitur auto fokus biasa.


G3 beat dibekali prosesor quad core snapdragon 1,2 GHz, RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB. Sedangkan kameranya menawarkan kemampuan 8 MP dan 1,3 MP pada kamera depannya.


Penasaran dengan harganya? G3 Beat dibanderol masih lebih murah dibanding pesaing senegaranya Galaxy S5 Mini yang disebut dihargai di kisaran di atas Rp 6 juta.


Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (18/7/2014), penerus G2 Mini ini bakal dijual senilai 349 euro atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.


Nominal tersebut memang perkiraan harganya saat menjejaki benua Eropa nanti, namun banderolnya di Korea Selatan disebut tak berbeda jauh.


(yud/ash)