Video Mastrubasi Tersebar, Remaja Bunuh Diri

Amerika Serikat - Seorang remaja diduga melakukan bunuh diri karena tekanan yang besar akibat dari video mastrubasinya tersebar secara luas di internet. Sang ibu pun menuntut pihak sekolah.

Matthew Burdette adalah remaja berusia 14 tahun asal Amerika Serikat. Video dirinya sedang melakukan mastrubasi di toilet secara tidak sengaja direkam oleh teman sekolahnya. Apesnya, teman-temannya ini menyebarkan video tak senonoh itu.


Akibat efek viral tersebutlah, Matthew harus menahan malu yang tak tertahankan lagi akibat dari video dirinya sedang bermastrubasi di toilet sekolah tersebar luas di internet.


Orangtua Matthew, Timothy dan Barbara merasakan kehilangan akibat meninggalnya anaknya tersebut. Mereka juga geram, karena salah satu staf sekolah yang melihat hal itu, bukannya mencegah.


Mereka pun menuntut pihak sekolah Unified School District di San Diego dengan nilai USD 1 juta. Demikian yang dikutip detikINET dari Huffington Post, Jumat (18/7/2014).


Matthew Burdette bunuh diri pada bulan November, sebelum kematiannya dia menulis dalam sebuah catatan bahwa dia tidak punya sahabat dan tidak bisa lagi sekolah lagi karena gangguan siswa lain.


Video masturbasi dari Matthew ini dibagi mengguna Snapchat dan Vine, dan menyebar bagi virus di tiap kota.


(tyo/ash)