5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Gratis




Jakarta - Bagi Anda termasuk orang yang tertarik untuk bereksperimen membuat video. Harus menjajal beberapa aplikasi edit video ini. Jangan khawatir, yang pasti aplikasi ini gratisan.

Memang, sebenarnya banyak aplikasi video gratis di luaran sana. Namun, dari sekian banyak aplikasi edit video gratis yang ada, Bisakomputer telah memilih 5 aplikasi edit video gratis sebagai rekomendasi. Berikut 5 aplikasi:


1. Movie Maker


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Movie maker merupakan editor video bawaan Windows XP. Namun, saat Microsoft meluncurkan Windows Vista dan Windows 7, mereka sudah tidak menyertakan Movie maker lagi.


Software ini memiliki fitur drag dan drop untuk membuat dan mengedit video Anda lebih mudah. Anda bisa memotong bagian yang tidak dibutuhkan dari video, menambahkan efek trasnsisi, mengubah ke slowmotion, menambah judul atau teks dan masih banyak lagi.


Meskipun tampilannya cukup sederhana, namun movie maker mampu membuat video Anda tampil lebih cantik. Ini adalah salah satu software edit video gratis terbaik yang layak Anda coba. Untuk download software ini versi Windows 7 dan Vista di sini .


Next page :