Asyik... LinkedIn Hadiahi Semua Karyawan iPad Mini




Karyawan LinkedIn (cnet)


Jakarta - LinkedIn termasuk jejaring sosial yang sedang menanjak belakangan ini. Sebagai hadiah bagi kerja keras para pegawainya, bos LinkedIn memutuskan untuk memberikan iPad Mini.

Chief Executive LinkedIn, Jeff Weiner, memberi kejutan dengan menyatakan semua 3.458 karyawan full time bakal diberikan dihadiahi iPad Mini. Tentu saja kabar ini disambut gembira.


"Jeff Weiner memutuskan untuk memberikan semua karyawan LinkedIn sebuah iPad Mini sebagai pengrhargaan khusus terhadap hasil kerja yang bagus," kata Mike Grishaver, Product Manager LinkedIn.


"Kami ingin menghargai kerja keras dan pencapaian semua karyawan kami di 2012," kata Krista Canfield, Senior Manager LinkedIn yang detikINET kutip dari Cnet, Kamis (14/2/2013).


Dalam laporan keuangan terakhirnya di kuartal IV 2012, LinkedIn yang mengkhususkan diri sebagai jejaring sosial untuk karyawan profesional ini meraih pendapatan USD 303,6 juta dan keuntungan USD 11,5 juta. Jumlah tersebut melebihi target dan membuat harga saham LinkedIn melonjak.


( fyk / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!