Tablet PC Nokia Tertangkap Kamera




(gsm arena)


Jakarta - Meski kabar rencana kehadiran tablet PC Nokia sempat memudar. Nyatanya dalam sebuah event yang dihelat vendor asal Finlandia tersebut, ada penampakan tablet PC Nokia yang tertangkap kamera.

Sontak saja, kejadian yang terjadi di Pakistan ini kembali memanaskan rumor produk Nokia yang akan terjun di pasar tablet PC dunia.


Dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (14/2/2013), gambar yang dijepret pada event tersebut diduga merupakan sebuah teaser presentasi yang mana dalam slide tersebut terdapat foto 3 varian produk Nokia yang diisi oleh Nokia Lumia 620, sebuah tablet dengan OS Windows RT dan sebuah monitor desktop dengan tampilan Windows 8.


Sudah jelas yang paling membuat penasaran adalah gambar produk yang berada pada posisi tengah, karena gambar tablet PC tersebut langsung mengarah pada rumor mengenai rencana Nokia yang berniat membuat sebuah produk tablet dengan OS Windows RT.


Meski tidak jelas apa tujuan event tersebut diadakan, namun dugaan kuat mengatakan ini acara untuk membahas mengenai strategi Nokia ke depannya.


Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan tablet garapan Nokia akan menggunakan layar 10,1 inch dengan cakupan tambahan layar konektifitas seluler. Uniknya piranti ini akan terlihat mirip dengan Surface, setelah ditambahkan kickstand dan aksesoris keyboard.


Soal baterai, tablet ini konon akan mempunyai daya tahan hingga 10 jam, dengan kemampuan mengisi baterai hingga 50% dengan cepat. Namun, baterai ini diklaim jauh lebih hemat. Tambahan dua port USB juga akan disertakan untuk menunjang pekerjaan dari pengguna.


( ash / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!