Tablet Surface Siap Tampil Lebih Mini atau Bongsor




Tablet Surface (tyo/inet)


Jakarta - Microsoft menegaskan bahwa tablet besutannya, yakni Surface serta Surface Pro, bukanlah proyek pertama dan terakhir. Raksasa software ini memastikan akan ada suksesor dari perangkat berbasis Windows terbaru tersebut.

Seperti diketahui, tablet Surface adalah tablet pertama Microsoft berbasis Windows RT, sedangkan Surface Pro disematkan Windows 8. Namun keduanya, sama-sama berukuran 7 inch.


Menurut Chief Financial Officer Microsoft Peter Kline, pihaknya akan mengembangkan sesuatu yang baru dari tablet Windows 8 dengan beragam variasi ukuran. Namun itu semua tergantung dari kebutuhan masyarakat.


"Saya pikir kami harus menyiapkan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan dari pengalaman konsumen yang inginkan, apapun itu baik ukuran 4 inch, 5 inch, 7 inch, 8 inch, 10 inch atau bahkan 13 inch," katanya, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Kamis (14/2/2013).


"Dan bersama dengan mitra kami dalam ekosistem, kita akan bekerja berdasarkan permintaan dari konsumen," sebutnya.


Ini bukan pertama kalinya Microsoft dirumorkan akan mengeluarkan tablet baru. Malah, tablet Surface disebut-sebut akan hadir dengan ukuran lebih kecil.


( tyo / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!