Gabung Instagram, Justin Timberlake Langsung Diserbu 'Penguntit'




Justin Timberlake (instagram)


Los Angeles, AS - Pesona Instagram turut memikat kalangan selebritis untuk menjadi penggunanya. Setelah Madonna, kini giliran penyanyi Justin Timberlake yang terdaftar sebagai user baru layanan berbagi foto tersebut.

Justin merilis akunnya di malam gelaran Grammy Awards 2013 di bawah nama akun JustinTimberlake. Mudah ditebak, tak butuh waktu lama bagi Justin untuk menjaring banyak follower.


Dilansir dari Mashable, Rabu (13/2/2013), di malam yang sama pembuatan akun tersebut, Justin langsung dikuntit lebih dari 100.000 pengikut. Sementara saat detikINET kunjungi pagi ini, jumlah followernya sudah membengkak jadi 148 ribu.


Foto-foto yang ia posting menampilkan suasana penghargaan musik bergengsi Grammy. Semua bidikan dibalut dengan warna yang sama. Facebook selaku pemilik Instagram mengkonfirmasi pada Mashable bahwa ia memakai filter Willow untuk foto-fotonya.


Tak bisa ditampik, Instagram memang masih memiliki daya tarik kuat bagi para pecinta foto, di luar layanan serupa yang banyak muncul. Selain Justin Timberlake dan Madonna, Kelly Clarkson pada minggu lalu juga memutuskan untuk terjun ke layanan besutan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini.


( sha / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!