Lebih Seru, Gmail Tambah 1.000 Emoticon Baru




Gmail (Ist)


San Francisco - Google ingin membuat Anda lebih ekspresif saat berkomunikasi menggunakan Gmail. Layanan email milik Google ini sekarang bisa membuat Anda dan lawan bicara lebih luwes 'berbicara'.

Ya, lebih dari 1.000 emoticon baru yang seru ditambahkan Gmail. Sebelumnya, seperti dikutip dari The Next Web, Senin (11/2/2013), Gmail hanya punya 150 emoticon di layanannya.


"Ingin membuat email Anda lebih menyenangkan? Mungkin Anda ingin membuat undangan pesta atau membuat tim di kantor lebih bersemangat? Pastikan menjelajahi semua emoticon Gmail yang kini tersedia di New Compose, dan beritahukan kami mana yang menjadi favorit Anda," demikian Google mempromosikan.


Untuk menemukannya, pengguna hanya tinggal mengarahkan pointer mouse ke tanda '+' di sebelah attachment. Akan muncul beragam pilihan emoticon yang sangat banyak, ketika halaman discroll.


Memang, saat ini belum semua pengguna bisa menggunakan fitur ini. Google berjanji akan memperluas ketersediaannya untuk seluruh pengguna secara global.


( rns / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!