Bonus Plus-plus untuk Pemilik Samsung Galaxy

Jakarta - Khusus untuk para pengguna seri Galaxy, Samsung setiap hari akan membagikan makanan serta tiket nonton gratis. Mau?

Melalui aplikasi Galaxy Gift dan Entertainment Pass, Samsung coba menawarkan nilai lebih kepada para konsumen mereka, yakni memberikan konten tambahan yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.


Konten tersebut bermacam-macam, ada yang dalam bentuk langganan majalah digital, kupon makan, bahkan tiket nonton bioskop juga akan diberikan secara gratis.


"Setiap hari kami akan bagikan voucher gratis," kata Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.


Samsung mengklaim akan membagikan free item sebanyak 500-1.000 sehari dengan jenis yang berbeda. Bonus tersebut juga akan berbeda untuk tiap-tiap tipe ponsel.


Namun perlu dicatat, tak semua produk Samsung bisa menggunakan Galaxy Gift melainkan cuma tipe tertentu seperti Galaxy S4, S4 Mini, S4 Zoom, Galaxy Mega, Galaxy Note 3.


Sedangkan untuk pengguna Galaxy Tab 3 bisa menikmati bonus melalui aplikasi Entertainment Pass yang berisi game, ebook dan epaper.


"Ke depannya kami akan menghadirkan konten video dan musik," tambah Febri, di Penang Bistro, Jakarta, Kamis (14/11/2013).


Galaxy Gift dan Entertainment Pass merupaan dua program baru Samsung yang diharapkan menambah loyaltitas para pengguna mereka.


"Dengain ini kami ingin memberikan benefit lebih untuk para konsumen kami," tandas Febri. (eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!