Kontes FotoStop: November Rain

http://us.images.detik.com/content/2013/11/14/1277/133972042dalem.jpgIst. (GettyImages)


Jakarta - Musim hujan telah tiba! Nah, ini juga yang akan menjadi topik FotoStop selanjutnya: 'November Rain'. Jadi siapkan kamera Anda dan mari berburu hujan!

Berbagai ide dan kreasi silakan direalisasikan dalam jepretan kamera Anda. Yang penting, dari setiap foto tersebut harus ada unsur 'hujan' di dalamnya.


Anda pun tak perlu hujan-hujanan untuk bisa membuat foto ciamik. Bisa saja mengabadikan momen saat orang-orang di tepi jendela yang sedang menunggu hujan, atau momen menarik lainnya.



Tapi jika ingin lebih mendapat feel-nya dengan cara ikut basah-basahan, tentu sangat dipersilakan :).


Kontes FotoStop detikINET ini terbuka bagi siapa saja. Dan satu orang pemenang dengan foto paling menarik akan membawa pulang uang tunai Rp 500 ribu.


Ayo tunggu apa lagi, kirimkan foto-foto Anda lewat link berikut ini. Oh iya, jumlah foto yang disubmit tidak dibatasi loh.


Jika sudah mengirimkan foto, dari tim redaksi detikINET kemudian bakal melakukan moderasi untuk foto-foto yang masuk. Foto yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.


Jika lolos moderasi, Anda juga bisa melihat hasil kreasi Anda untuk dipamerkan dalam galeri FotoStop berikut ini.


(ash/sha)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!