Wow! Di Indonesia PlayStation 4 'BM' Dijual Rp 9 Juta

Jakarta - Sony baru menjual PlayStation 4 secara resmi di kawasan Amerika Serikat saja. Namun, beberapa situs jual online sudah menawarkan konsol game terbaru tersebut. Harganya pun gila-gilaan.

Penelusuran detikINET, Minggu (17/11/2013), sejumlah situs game di Indonesia menjajakan PlayStation 4 region 1 Amerika Serikat/English dengan harga Rp 9 juta. Lebih mahal dari harga yang di Amerika Serikat, yang dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 4, 6 juta.


Tapi sedikit catatan, harga konsol game yang ditawarkan dengan harga Rp 9 juta termasuk paket game Killzone: Shadow Fall. Bila dijual lepas tanpa game, dibanderol Rp 8,4 juta.


Semuanya memang masih dalam tahap pre order, sehingga dijanjikan akan baru sampai ke tangan pembeli akhir bulan November.


Di Indonesia belum diketahui kapan PS4 akan resmi dijual, sehingga besar kemungkinan PS 4 yang ditawarkan tersebut adalah produk black market (BM).


PS4 dijadwalkan bakal dirilis bertahap ke sejumlah negara di Eropa dan Asia selama beberapa bulan ke depan hingga awal 2014.


Selain PS4, beberapa situs game online tanah air juga menawarkan pre order Xbox One. Namun masih belum dibuka kran pemesanannya.


Artikel Terkait:

-. 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4

-. Inilah Evolusi Memukau Sony PlayStation

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. Xbox One vs PlayStation 4, Siapa Lebih Hebat?


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!