Flipboard untuk Windows 8.1 Sudah Bisa Dicicipi

Jakarta - Jumlah pengguna Flipboard siap bertambah. Baru saja, aplikasi bergaya majalah ini hadir untuk Windows 8.1.

Apps untuk untuk membaca berita itu dirilis dengan dukungan Live Tile yang menjadi ciri khas sistem operasi tersebut. Aplikasi ini akan bekerja untuk semua piranti Windows Surface dan juga tablet Nokia Sirius, selama memakai Windows 8.1.


Secara keseluruhan ia memiliki pengalaman penggunaan yang sama dengan versi iOS dan Android. Anda bisa melakukan flip di majalah yang ada, baik yang dikurasi oleh perusahaan ataupun user, lantas menambahkan konten dan masih banyak lagi.


Dikutip dari TheNextWeb, Jumat (15/11/2013), pengguna juga akan mendapatkan update secara real time tentang konten baru di majalah, tanpa harus membuka aplikasi terlebih dulu.


Flipboard juga memungkinkan pengguna melakukan pin majalah tertentu di home screen Windows untuk akses yang lebih cepat. Versi Windows Phonenya sendiri dikatakan akan menyusul kemudian.


Flipboard sebelumnya mengumumkan bahwa telah memiliki lebih dari 90 juta user dan menambahkan 250.000 user setiap harinya. Nah, Flipboard untuk Windows 8.1 sudah bisa didownload di Windows Store.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!