Meski Murah, Moto G Tandingi Galaxy S4

Jakarta - Motorola sesumbar bahwa Moto G, meski dijual dengan harga terjangkau, mampu menandingi performa ponsel Android premium. Yang dijadikan contoh adalah Samsung Galaxy S4.

Punit Soni, Vice President Motorola Mobility mengklaim Moto G mengalahkan Galaxy S4 dalam hal waktu start up, kecepatan membuka browser, kecepatan kembali ke home dan dalam melakukan panggilan.


"Dari perspektif konsumen, Moto G tidak berbeda jauh dari perangkat paling premium sekalipun," kata Soni yang detikINET kutip dari ABCNews, Kamis (14/11/2013).


Moto G yang dijual USD 179, dibekali prosesor quad core dan layar HD. Baterainya pun berkapasitas lumayan tinggi, 2070 mAh.


"Handset ini memiliki baterai yang tahan seharian, prosesor quad core, dan sistem operasi Android murni. Saya tidak melihat ada pihak lain yang mampu menawarkan kombinasi seperti itu," tukas Charlie Tristchler, Product Manager Moto G.


FotoINET: Moto G, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!