Hingga Maret Sony Target Jual 5 Juta PS4

New York, - Kendati baru saja diluncurkan di kawasan terbatas, Sony sangat optimis bisa menjual banyak PlayStation 4. Rasa percaya diri ini diungkapkan oleh Presiden Sony Entertaiment Andrew House.

Berbicara di acara peluncuran PS 4 di New York, Amerika Serikat, House yakin akan menjual 5 juta konsol gamenya tersebit hingga awal kuartal tahun depan atau sekitar bulan Maret.


Target ini bukannya tanpa alasan dan bakal terus digenjot untuk menutupi kesenjangan penjualan antara PlayStation 3 dengan Xbox 360 di kawasan Eropa dan Amerika Serikat.


"Kami sangat yakin dengan penjualaan ini, karena konsol terbaru Sony irancang dari bawah ke atas untuk menjadi perangkat yang terhubung dengan banyak hal," katanya, seperti dikutip detikINET dari IT Portal, Minggu (17/11/2013).


Di kawasan Amerika Utara, PS4 dijual dengan harga USD 399 ata sekitar Rp 4,6 juta. PS4 dijadwalkan bakal dirilis bertahap ke sejumlah negara di Eropa dan Asia selama beberapa bulan ke depan hingga awal 2014.


Artikel Terkait:

-. 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4

-. Inilah Evolusi Memukau Sony PlayStation

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. Xbox One vs PlayStation 4, Siapa Lebih Hebat?


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!