SAP Tunjuk Avnet Sebagai Distributor

Jakarta - Demi memperlebar sayapnya, SAP menunjuk Avnet sebagai distributor baru. Avnet kini dipercaya SAP untuk memasarkan solusi analytics, enterprise mobility, dan database and technology.

Selain itu, Avnet juga akan memasarkan platform inovatif in-memory SAP HANA kepada mitra bisnisnya di berbagai negara di Asia Pasifik, yang termasuk di antaranya adalah India, Cina, Indonesia, Malaysia dan Singapura.


Sebagai distributor baru SAP, Avnet Technology Solutions bakal menyediakan seluruh portofolio solusi database dan teknologi SAP melalui jaringan reseller miliknya dan partner yang fokus sebagai system integrator.


"Penambahan dari teknologi terdepan SAP dalam portofolio kami mendukung kemampuan kami dalam membantu para mitra bisnis kami dalam menawarkan berbagai jenis solusi IT yang membuat mereka lebih bersaing," ucap William Chu, President Avnet Technology Solutions Asia Pasifik, seperti dalam keterangan yang diterima detikINET.


Dengan diresmikannya Avnet sebagai distributor SAP, Avnet pun kini mampu memberikan akses terhadap para reseller-nya ke berbagai solusi besutan SAP seperti SAP Sybase Adaptive Server Enterprise (SAP Sybase ASE), software SAP Sybase IQ database, engine SAP Sybase Event Stream Processor (SAP Sybase ESP), software SAP Data Services, solusi SAP Sybase SQL Anywhere, software SAP Sybase Replication Server dan software SAP Sybase PowerDesigner.


Kerjasama keduanya juga meliputi akses solusi analytic dari SAP, termasuk solusi SAP BusinessObjects, software SAP Lumira, solusi SAP Crystal dan solusi managemen perangkat mobile SAP Afaria.


"Kami menyambut baik Avnet dalam pertumbuhan distributor SAP di Asia. Kami berharap Avnet dapat memperluas penyebaran solusi database, analytic dan mobility dari SAP melalui jaringan resellernya," ujar Bronwyn Hastings, Senior Vice President, Ecosystem and Channels, SAP Asia Pacific Japan.


(yud/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!