Cara Dapatkan Makan Gratis dari Ponsel Samsung

Jakarta - Mau dapat makanan gratis dari ponsel Samsung? Bisa. Karena raksasa elektronik asal Korea Selatan itu baru saja merilis aplikasi yang menawarkan makanan, atau tiket nonton gratis.

Untuk pemilik Samsung Galaxy tipe tertentu kini sudah bisa mencicipi aplikasi bernama Galaxy Gift. Piranti lunak ini akan secara rutin menawarkan burger, donat, atau tiket nonton setiap hari secara gratis.


"Caranya mudah, cukup download, instal, lalu datang ke merchant kami," buka Febri Rusli, Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia.


Ada beberapa merchant yang bekerjasama dengan Samsung dalam program ini, antara lain Burger King, Krispy Kreme, Blitzmegaplex, Pepper Lunch, Pancious, Tenten, Chatime, Dairy Queen, Fish and Co, Lancome, dan lainnya.


Produk yang ditawarkan akan berbeda setiap harinya. Misal, hari ini ada burger khusus yang ditawarkan oleh Burger King. Pengguna pun akan mendapatkan push notification untuk mengambil voucher yang hanya tersedia selama 24 jam.


Voucher elektronik yang sudah diambil itu akan memiliki nomor khusus, dan nomor inilah yang nanti dijadikan 'uang' untuk pembayaran. Tinggal tunjukan pada kasir, maka transaksi pun akan selesai.


Untuk sementara ini Galaxy Gift hanya bisa dirasakan oleh pemilik Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 mini, Galaxy Mega 5.8, dan Galaxy Mega 6.3. Bonus yang akan muncul di tiap ponsel pun bisa berbeda.Next


(eno/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!