Acer Aspire E1: Elegan Tak Harus Mahal

Meski dihantam oleh dominasi smartphone dan tablet, notebook diyakini masih mendapat tempat tersendiri di sisi pengguna. Alasannya sudah barang tentu karena kelebihan notebook yang jauh lebih nyaman digunakan saat bekerja.

Acer sebagai salah satu produsen yang masih getol mendalami segmen notebook pun melihat potensi tersebut. Produsen asal Taiwan itu lantas menyodorkan kesan elegan pada produk notebook garapannya sebagai daya pikat.


Asyiknya, tidak hanya notebook kelas atas, notebook yang mengisi segmen entry level juga dikemas dengan gaya elegan lewat desain yang lebih ramping dan penggunaan motif yang membuatnya tampak mewah.


Salah satunya adalah yang dihadirkannya pada Aspire E1, notebook yang disiapkan untuk mengincar pengguna di segmen menengah ini mengedepankan gaya sebagai daya pikatnya. Tidak hanya itu, Acer juga membekalinya dengan kinerja yang cukup mumpuni demi kenyamanan penggunaan.


Penasaran apa saja yang ditawarkan Aspire E1, berikut review yang telah dilakukan detikINET pada notebook yang dibanderol tidak sampai Rp 4 juta tersebut.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!