Baidu Luncurkan PC Faster 4.0 Bahasa Indonesia

Jakarta - Baidu [NASDAQ:BIDU], mesin pencari terkemuka China, meluncurkan aplikasi PC optimalisasi PC Faster versi 4.0. PC Faster 4.0 ini mendukung Bahasa Inggris, Indonesia, Thai dan Portugis dengan lebih dari 39 juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan sekarang Baidu tidak hanya digunakan di Negara China.

Guna memberikan pengalaman mengakses Internet dan terutama Baidu dengan nyaman, Baidu meluncurkan aplikasi PC Faster yang memiliki fitur built-in seperti Win Update, Virus Scan, ToolBox, App Store dan Game Faster untuk optimalisasi game.


Baidu PC Faster memberikan solusi yang ringkas, one-touch optimization untuk menjaga komputer tetap cepat, bersih dan aman. Baidu PC Faster memiliki empat cara pembersihan dan lebih dari 300 checkpoints optimalisasi mulai dari kecepatan booting, penggunaan memori, harddisk dan kinerja sistem.


Untuk melakukan proses speed-up ini cukup hanya sekali klik, dan hasilnya bisa langsung dirasakan tanpa me-restart komputer. Pengguna juga dapat berbagi skor dari hasil speed-up tersebut kepada teman-teman mereka melalui Facebook.


“Baidu PC Faster didesain ulang sepenuhnya berdasarkan feedback dari jutaan pengguna kami di seluruh dunia”, ungkap Jeff Li, tim leader PC Faster. “Semua orang baik dari pemula, ahli komputer, gamer, bahkan netizen dapat meningkatkan kinerja PC hanya dengan satu kali klik,” tambahnya.


Baidu PC Faster mengatasi tiga penyebab komputer menjadi pelan. Yakni, menghapus file “sampah” yang biasa dikenal dengan junk, membebaskan memori tidak terpakai dan optimalisasi boot-item agar lebih efisien.


Berikut beberapa fitur tambahan di PC Faster 4.0:

1 Win Update

Win Update membantu pengguna untuk memastikan bahwa sistem operasi komputer mereka selalu ter-update patch-patch keamanan terbaru tanpa perlu membuka pengaturan sistem.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!