Situs Travel Tawarkan Penginapan Sekaligus Teman Kencan

Jakarta - Penginapan BnB (Bed and Breakfast) sedang banyak digandrungi di luar negeri. Sejenis dengan itu, kini ada situs yang memungkinkan mencari tempat menginap dengan pemilik yang bisa jadi pacar. Wah!

Situs ini terinspirasi dari Airbnb yang menawarkan rumah atau apartemen yang disewakan untuk para turis. Di Airbnb para turis bisa memilih rumah atau apartemen yang sesuai dengan harga yang ditawarkan sang pemilik.


Saat merasa pemilik rumah atau apartemen wajahnya cukup menarik, Anda tak bisa sembarang naksir. Tapi, di situs Tryloveroom, Anda bebas naksir sang empunya, demikian dikutip dari News, Senin (25/11/2013).


Di situs ini, turis memang akan memilih penginapan dengan pemilik yang menurut mereka menarik. Selanjutnya, baik pemilik rumah atau turis yang menyewa kamar di sana boleh saling naksir atau malah saling jatuh cinta karena memang itu tujuan utamanya.


Situs ini belum diluncurkan secara resmi di seluruh dunia namun sudah bisa diakses pada saat ini. Rencananya, Josh Bocanegra, sang pemilik situs, akan meresmikan situs ini pada Hari Valentine tahun depan.


Saat ini, sudah ada 700 orang yang mendaftar dan mencari peruntungan kamar untuk liburan sekaligus pasangan saat liburan dari situs tersebut. Situs ini bisa diakses penuh tanpa harus membayar pendaftaran karena memang gratis.


(shf/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!