Borong iPhone 5S Demi Istri dan Anak

Jakarta - Antusiasme pengantre iPhone 5S dan 5C di Pondok Indah Mall 2 cukup tinggi. Beberapa pengantre mengaku tidak hanya membeli satu unit saja, tapi sekaligus beberapa unit.

Seperti dikemukakan oleh Vina, pengantre dari Jakarta Selatan. "Saya akan beli dua iPhone 5S, satunya pesanan suami," kata dia.


Vina mengaku tertarik dengan iPhone 5S karena ingin mencoba fitur pemindai sidik jari. Selain itu ia menilai iPhone sebagai barang yang keren.


Lain lagi dengan Acing yang datang dari Jakarta Pusat. Ia menenteng 5 unit iPhone 5S sekaligus untuk dirinya sendiri dan untuk istri serta ketiga anaknya.


"Saya beli lima untuk anak dan istri. Saya kira iPhone 5S paling bagus layarnya dan responsif," kata dia sembari beranjak pergi setelah selesai melakukan transaksi.


Dari beberapa pengakuan pengunjung, fitur pemindai sidik jari di iPhone 5S dianggap yang paling menarik. Meski sebagian ada juga yang belum tahu sama sekali soal kemampuan iPhone 5S.


"Saya sih belum tahu apa saja fitur fiturnya. Yang penting beli dulu nanti dicoba saja," sebut Toni yang mengaku sebelumnya memakai iPhone 4.


Dari pantauan detikINET hingga saat ini antrean calon pembeli iPhone generasi terbaru di Pondok Indah Mall 2 masih lumayan banyak. Meski semakin berkurang, tidak seperti pagi harinya.


(fyk/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!