'Browser Lumba-lumba' akan Rambah Smartwatch

Jakarta - Pertumbuhan pengguna yang terbilang cepat membuat Dolphin Browser pede merambah lebih banyak platform. Si browser lumba-lumba ini pun meluncurkan Dolphin Labs untuk mengulik inovasi di ranah mobile.

Dikatakan Tyovan Ari Widagdo, selaku Country Representative Dolphin Indonesia, Dolphin Labs membuat semua hal yang tidak mungkin menjadi memungkinkan. Hasil dari inovasi pun menciptakan banyak peluang baru.


"Project yang sedang kami kembangkan adalah sebuah inovasi yang sangat luar biasa dibidang mobile," ungkapnya melalui keterangan email, Selasa (21/1/2014).


Saat ini Dolphin Labs sedang fokus mengembangkan aplikasi browser yang terintegrasi dengan hardware baru seperti smartwatch, smart TV dan perangkat canggih lainnya.


"Kami telah membentuk sebuah tim riset yang terdiri dari insinyur-insinyur teknologi bertalenta, mereka ahli dalam pengembangan perangkat baru seperti wearable, smart TV dan beberapa juga sangat ahli dibidang automobile," sebutnya.


Untuk itu, Dolphin Labs juga membuka kesempatan kepada para developer hardware untuk ikut mengintegrasikan teknologi Dolphin ke dalam produk-produk mereka. Informasi lebih lanjut mengenai ini, bisa diakses melalui tautan http://www.dolphin.com/labs


Dalam kesempatan yang sama, Dolphin Browser juga mengumumkan bahwa browsernya telah dipakai 100 juta user di seluruh dunia. Diklaim Dolphin Browser, ini menjadikan browser mereka sebagai browser third-party dengan pengguna terbanyak secara global.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!