IMO Siapkan Ponsel Android 8 Core 'Murni'

Jakarta - Seperti kata salah satu petinggi MediaTek yang mendatangi Indonesia akhir 2013 lalu, ponsel dengan prosesor 8 core 'murni' dipastikan sambangi pasar Tanah Air awal 2014. Hal itu pun dibuktikan oleh salah satu merek ponsel lokal yang telah siap meluncurkannya.

Adalah IMO, merek ponsel lokal yang satu ini bahkan telah terang-terangan memajang banner ponsel 8 core pada website miliknya. Tidak sekadar prosesor 8 core, spesifikasi lainnya juga masuk kategori mumpuni.


Ponsel bernama IMO Clarity ini dipastikan mengusung prosesor 8 core 'murni' besutan MediaTek dengan kecepatan clock 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.


Beralih ke bagian kamera. IMO menawarkan kemampuan yang tak kalah ciamik berkat kamera 13 MP di bagian belakang serta 5 MP di depan. Tapi soal kualitas mungkin harus dibuktikan terlebih dahulu.


IMO Clarity punya layar 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, tidak salah bila IMO Clarity disebut sebagai ponsel merek lokal dengan spesifikasi tertinggi di Indonesia.


Kapan peluncurannya? Belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu peluncurannya, namun dari informasi yang diperoleh detikINET disebutkan IMO Clarity mulai menyapa konsumen Indonesia sekitar awal bulan Februari mendatang.


Sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait banderol harga yang bakal disematkan IMO pada ponsel besutannya itu.


(yud/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!