Rahasia Desain Nyentrik Yoga Tablet

Jakarta - Bila kebanyakan tablet memiliki desain flat, Yoga Tablet justru berbeda. Di bagian belakangnya terdapat lengkungan. Sedikit nyentrik? Iya, tapi di sinilah rahasia kekuatan perangkat andalan Lenovo itu tersimpan..

Bukannya tanpa alasan Lenovo memilih bentuk tersebut. Berkat hal ini, Yoga Tablet diklaim sanggup bertahan hingga 18 jam atau hampir seharian penuh menemani pengguna beraktivitas.


Dengan demikian, mudah ditebak yang ada di dalam lengkungan tersebut adalah baterai. Bahkan bukan tidak mungkin kemampuan baterainya setingkat dengan sebuah netbook.


Namun tak hanya itu kelebihan lengkungan yang ada pada bagian bawah area belakang Yoga Tablet. Dengan kehadirannya, pengguna dipastikan makin mantap menggenggam Yoga Tablet. Kejadian terlepas karena licin diyakini tak akan menghantui pengguna lagi.


Kelebihan lain yang tak kalah ciamik adalah fitur Dolby. Berkat fitur ini, pengguna bakal diajak menikmati sensasi surround melalui speaker. Pun begitu, fitur Dolby disebut bakal makin optimal kala dirasakan menggunakan earphone ataupun headphone.


"Dolby Digital Plus menawarkan semua yang kami (Dolby-red) pelajari tentang audio sinema serta home theater, dan kemudian menghadirkannya dalam Yoga Tablet," ucap Yoong Leong-Yan, Regional Director SEA Dolby Lab.





(yud/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!