Menanti Kejutan Nokia di Barcelona

Jakarta - Nokia telah memastikan akan menggelar sebuah event dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2014. Meski belum jelas apa yang akan dilakukan perusahaan asal Finlandia, tidak menutup kemungkinan Nokia Normandy akan diungkap.

Dalam undangannya yang telah disebar, Nokia terlihat hati-hati dengan tidak menonjolkan apa yang bakal dilakukannya. Hanya sebatas menuliskannya sebagai undangan konferensi pers.


Pun begitu, berdasarkan isu yang beredar, Nokia berpotensi mengumumkan beberapa produk baru pada event tersebut. Di antaranya adalah Ponsel Lumia 1520 V yang merupakan versi mini dari Lumia 1520 dan Lumia 1820 sebagai ponsel terkencang Nokia selanjutnya.


Namun tentunya yang paling dinanti adalah pengumuman resmi Nokia Normandy. Memang sinyalemennya masih lemah, tetapi bukan tak mungkin Nokia justru akan memanfaatkan momentum yang ada dengan meluncurkannya di ajang MWC 2014 itu.


Bila benar, setelah terakhir menggebrak pada event MWC 2012 dengan meluncurkan Camera-Phone Nokia 808 PureView dengan kemampuan kamera 41 MP, bukan tidak mungkin Nokia akan melakukannya lagi kala mengumumkan kehadiran ponsel Android pertamanya, Nokia Normandy.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!