Dorong BBM, Evercoss Lepas Ponsel Murah

Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) yang dulu hanya dimiliki kalangan tertentu kini bisa dinikmati oleh siapapun. Dengan perangkat yang lebih terjangkau, Evercoss ingin membuat pesan instan itu agar lebih merakyat.

Sebelum dilepas ke Android dan iOS, BBM memang hanya terdapat pada ponsel BlackBerry. Harganya pun relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel merek lokal.


"Dulu BBM hanya bisa dipakai para eksekutif, kini dengan Evercoss A7T para pedagang asongan, petani, juga bisa ikut bergabung dengan komunitas BBM," ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.


Evercoss A7T merupakan ponsel Android dengan prosesor dua inti 1,3 GHz, kamera 5 MP, layar 4 inch dan sudah dibekali sistem operasi Android Jelly Bean serta yang di dalamnya sudah terdapat aplikasi BBM.


"Jadi pengguna tak perlu repot lagi untuk download aplikasi BBM," lanjut Janto, saat meluncurkan Evercoss A7T di Fx Mall, Selasa (21/1/2013).


Evercoss A7T akan dipasarkan dengan bundling paket data dari Telkomsel. Ponsel cerdas ini akan dijual dengan harga Rp 750 ribu.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!