Splendors, Game Mobile MMORPG Pertama dalam Bahasa Indonesia

Jakarta - Petualangan Splendors (City of Splendors) adalah sebuah online fantasy strategy game yang dikembangkan dengan engine 3D. Salah satu garapan penggiat industri kreatif lokal yang patut dicoba.

Game ini dapat dimainkan di OS Android and iOS. Selain itu, Petualangan Splendors merupakan game mobile MMORPG 3D (Massive Multiplayer Online Role Playing) 3D pertama dalam bahasa Indonesia.


Dengan latar belakang dunia fantasi Eropa, game ini diwarnai oleh western fantasy style. Karakter dan scene dalam permainan ini dibuat dalam 3D, pemain akan menjelajah dunia game 'Terren Mainland' yang mistis dalam lighting effect yang hidup.


Selain itu, plot game yang dibuat berdasarkan novel 50.000 karakter ini akan membuat pemain secara tidak sadar masuk ke dalam dunia fantasi mistis, dan merasakan sifat kemanusiaan dalam pertempuran pahlawan Terren.


"Apakah kau pernah mencoba melihat keinginan di lubuk hatinya melalui karakternya dalam permainan? Dalam dunia Terren, tidak ada hal yang mustahil," umbar pembesut Splendors kepada detikINET.


Kolaborasi kartun fantasi Eropa dan lighting effect 3D yang hidup melahirkan karakter dan scene. Anda pun bisa menjelajahi dunia game di dalam latar yang penuh warna dan merasakan dunia Terren.


Ini bukanlah pertempuran perorangan, dan bukan pertempuran duel antara hero. Dalam dunia Terren, hero dan prajurit sama-sama memasuki arena pertempuran yang penuh dengan asap, dan menyanyikan mars peperangan.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!