Berburu Laptop Murah di Carrefour

Jakarta - Microsoft menggandeng sederet vendor PC dan Carrefour untuk lebih memperluas adopsi Windows 8. Lewat program Cermat (Cerdas dan Hemat), konsumen bisa mendapatkan laptop dengan harga murah.

Sejumlah mitra OEM yang digandeng adalah Acer, Asus, Dell, Hewlett-Packard (HP), Lenovo, Samsung, Sony dan Toshiba.


Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia mengatakan, program Cermat merupakan komitmen Microsoft dan para pembuat PC menyediakan perangkat dengan harga lebih terjangkau bagi seluruh siswa dan keluarga di Indonesia.


"Kami juga memahami bahwa pengguna pertama PC membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai risiko keamanan. Untuk itu kami juga memberi edukasi cyberwellness kepada konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka," jelasnya.


Dilengkapi perangkat lunak Microsoft seperti Windows 8, Office 365, Skype, Outlook, dan OneDrive, kini PC tidak hanya memberi siswa kebebasan dalam mengerjakan tugas, berkomunikasi atau bekerja dalam kelompok, namun juga mengakses hiburan dan permainan yang mendidik.


Selama kampanye Cermat berlangsung, konsumen juga mendapatkan penawaran khusus untuk notebook berukuran 14 inch dari Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba. Model-model lain dengan berbagai ukuran juga dapat diperoleh di toko-toko Carrefour di seluruh Indonesia. Adapun harganya mulai Rp 4 jutaan.


Hendrik Adrianto, Head of External Communication & CSR, PT Trans Retail Indonesia mengatakan, Carrefour menyambut gembira program Cermat ini. Anak usaha Trans Retail ini pun siap memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan berbagai produk notebook di jaringan ritel kami.


"Kami juga memberikan keringanan Zepro dengan bunga 0% untuk cicilan selama 6 bulan yang berlaku bagi pembelian tanggal 14 hingga 16 Februari," lanjutnya.


(ash/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!