Ini Bocoran HTC One 2 Mini

Jakarta - Kejelasan mengenai kehadiran HTC One 2 sejatinya masih tanda tanya. Namun bocoran mengenai versi mininya justru sudah mulai bergulir di dunia maya. Bahkan bocoran spesifikasi lengkapnya pun mulai terungkap.

Adapun yang membocorkannya ke publik adalah pemilik akun @evleaks. Seperti biasa bocorannya pun dibeberkannya melalui kicauan Twitter miliknya.


Disebutkan, HTC One 2 Mini akan menggunakan prosesor Snapdragon 400, sama dengan HTC One Mini yang saat ini beredar. Hal ini menepis isu sebelumnya yang mengatakan HTC One 2 Mini akan mengusung spesifikasi yang sama persis dengan HTC One 2.


Namun di sektor layar HTC One 2 Mini sedikit lebih besar dibanding pendahulunya dengan bentang 4,5 inch. Pun begitu, resolusi yang diusungnya masih sama dengan 1280x720 pixel.


Besaran RAM-nya sendiri dikatakan memiliki ukuran 1 GB, serta memori internal dengan kapasitas 16 GB. Bedanya HTC One 2 Mini bakal menyediakan slot micro SD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.


Yang cukup menarik adalah kamera yang digunakannya, tidak seperti HTC One Mini yang menggunakan resolusi 4 MP yang dibekali teknologi Ultrapixel, HTC One 2 Mini disinyalir mengandalkan kamera 13 MP. Belum jelas apakah HTC masih menyematkan teknologi Ultrapixel di dalamnya.


Sementara itu informasi lainnya mengenai HTC One 2 Mini seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (10/2/2014), adalah penggunaan Android 4.4 KitKat dan bergesernya tombol operasional ke dalam layar.


"HTC M8 mini (mem_ul): SD400 (1.4GHz x4), 4.5", 720p, 1GB/16GB (+microSD), 13MP/5MP, a/b/g/n/ac, BT4.0, KK4.4.2, Sense6.0, buttons on screen," tulis @evleaks dalam kicauannya.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!