Wah, Bos Google Tetanggaan dengan Istana Playboy

Jakarta - Eric Schmidt memang kaya raya. Mantan CEO Google yang sekarang menduduki posisi chairman ini diestimasi memiliki kekayaan total USD 8,3 miliar. Baru baru ini, dia pun menambah koleksi propertinya dengan membeli rumah super mewah di Los Angeles.

Yang menarik, rumah tersebut lokasinya dekat bangunan Playboy Mansion, tempat berkumpulnya para bintang seksi dari majalah Playboy. Harganya? Sekitar USD 22 juta atau di kisaran Rp 262 miliar. Memangnya apa keistimewaannya selain dekat dengan markas Playboy?


Jawabannya banyak. Bayangkan saja, rumah baru Schmidt itu memiliki 7 buah kamar tidur berukuran luas. Arsitektur rumah yang bergaya Perancis dikabarkan sangat elegan di atas lahan seluas 1,3 hektar.


Dikutip detikINET dari Business Insider, Jumat (14/2/2014), Schmidt memang dikenal memiliki gaya hidup kelas tinggi. Contohnya saja, dia punya pesawat pribadi Gulfstream V senilai USD 20 juta.


Selain itu, Schmidt juga tercatat mempunyai kapal pesiar super mewah senilai USD 72 juta. Selain dipakai sendiri, kapal yang dinamai Oasis ini disewakan USD 400 ribu untuk satu kali perjalanan.


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!