Superstar Bollywood Pun Kecanduan Flappy Bird

Jakarta - Bius game Flappy Bird ternyata juga meracuni super bintang Shahrukh Khan. Artis Bollywood ini menghabiskan waktunya untuk bermain game 'menyakitkan' tersebut.

Ya, Khan memang dikenal sebagai artis yang dekat dengan teknologi dan gadget. Sehingga tren soal game baru dan konsol tak mengeherankan selalu up to date.


Bahkan rasa suka dan 'sebalnya' terhadap permainan Flappy Bird ini dia tunjukkan melalui kicauan di Twitter. Demikian yang detikINET kutip dari IB Times, Minggu (9/2/2014).


Bahkan kecanduan Flappy Bird ini dibawa oleh bintang 'Kuch Kuch Hota Hai' ini ke lokasi syuting. Tak mengherankan, bila banyak teman-teman artisnya pun ikut kecanduan game besutan developer asal Vietnam itu.


Ya, seharusnya ini dapat membuat Flappy Bird semakin naik daun. Walaupun kenyataannya, Sang pengembang, Dong Nguyen akan mencabut aplikasi game ini dari App Store dan Play Store.


Melalui kicauan di akun Twitter-nya, @dongatotry dia mengatakan dalan waktu kurang dari 22 jam Flappy Bird akan segera dihapus dari iOS dan Android.


"Maaf penggemar Flappy Bird, 22 jam dari sekarang, saya akan menurunkan Flappy Bird. Saya tak bisa mengontrolnya lagi," kata Nguyen.


"Ini tidak terkait dengan hukum. Ini lebih karena saya ini tidak bisa mengontrolnya lagi," tambah postingan Twitter Minggu dini hari tersebut.


Nguyen juga menegaskan bahwa dia tidak akan menjual Flappy Bird secara komersial dan tetap akan membuat game. Mungkin saja aka nada game dengan karakter burung dan antarmuka baru.


Sejak dirilis, game ini meraih 50 juta kali download dengan pendapatan USD 50 ribu dalam sehari dalam pendapatan iklan. (tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!