Ini Gadget Paling Diinginkan untuk Kado Valentine

Jakarta - Dari sekian banyak gadget, selalu ada yang paling populer dan sangat didambakan untuk kado Valentine. Kira-kira, gadget apa yang paling diinginkan?

Sebuah survei Rakuten's Play.com yang dilakukan di Inggris, mencoba mencari tahu gadget terpopuler untuk diberikan sebagai hadiah di hari kasih sayang. Dalam daftar ini, iPad berada di urutan teratas.


Tablet besutan Apple tersebut mengalahkan berbagai jenis dan merek laptop, bahkan PlayStation 4 sebagai kado Valentine. Meski coklat dianggap sebagai hadiah Valetine paling populer, nyatanya makanan manis dan lezat ini bahkan tidak masuk dalam peringkat lima besar sama sekali.


Seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (12/2/2014), survei yang dilakukan pada 1.000 orang dewasa Inggris ini, ditujukan untuk mengukur ekspektasi mereka menjelang hari istimewa tersebut.


Satu dari lima orang dewasa berusia 55 tahun ke atas berharap diberi kado iPad. Sebelumnya, pada musim liburan Natal tahun lalu, iPad juga banyak dipilih sebagai kado. Lebih dari tiga perempat anak-anak di Inggris meminta iPad sebagai kado Natal mereka.


Satu dari 10 orang, berharap pasangan mereka bersedia membelanjakan setidaknya 100 poundsterling untuk membeli kado. Sementara itu, 43% tampaknya lebih mementingkan makna Valentine tersebut dan menginginkan kado yang lebih 'hemat', yakni yang harganya yang tak lebih dari 10 poundsterling.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!