Nih, Ponsel Murah Buat Pecinta Selfie

Jakarta - Tren selfie membuat vendor ponsel berlomba menghadirkan handset nyaman untuk berfoto narsis, tak terkecuali Kata. Brand gadget yang satu ini menghadirkan ponsel terbarunya yakni Venus 3.

Ditujukan bagi kalangan entry level terutama anak muda, Venus 3 diklaim Kata tak hanya didesain nyaman untuk berselfie tetapi juga 'nyaman' bagi kantong konsumen karena harganya yang cukup murah.


Meski murah, Venus 3 lumayan bisa diandalkan. Dengan prosesor dual core, kamera depan 2 megapixel dan belakang 5 megapixel, ponsel dengan OS Android Jelly Bean ini dibaderol Rp 1,1 juta.


"Venus 3 memiliki desain yang unik dengan dua lapis casing, terkesan kokoh, mewah dan keren. Venus 3 ditujukan bagi kalangan entry level, mereka yang ingin punya smartphone keren dengan budget yang murah," kata Moh Fanani, Country Manager Kata Indonesia.


Dikatakan Fanani melalui keterangannya, Sabtu (15/2/2014), entry level adalah segmen pasar terbesar. Banyak vendor ponsel yang menggarap segmen low end, namun melupakan kualitas namun asal murah.


"Kita tidak mau menyediakan ponsel murah tapi murahan, tapi ponsel murah yang berkualitas," ujar Fanani seraya berpromosi.


Misalnya saja, kamera depan menggunakan 2 megapixel, membuat hasil foto tampak menarik dan tidak mengecewakan. Menurutnya ini sangat pas buat kalangan anak muda yang sedang gandrung berfoto selfie. Kamera belakang 5 Megapixel-nya pun sudah dilengkapi dengan autofokus.


Kata yang penjualannya mulai menjamah AS, Kanada, Filipina dan Hongkong ini menjual ponsel terbarunya itu melalui jalur online. Selain bisa membeli melalui website resminya kataindonesia.com, Kata juga bekerjasama dengan reseller online seperti Bhinneka, Lazzada, Dinomarket dan Qooten.


(rns/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!