Kapan Xbox One Masuk Indonesia?

Jakarta - Sempat tersiar kabar mengenai rencana Microsoft yang akan menghadirkan Xbox One di Indonesia. Hal ini pun tak ditampik oleh petinggi Microsoft di Tanah Air. Lantas kapan?

Beberapa waktu lalu beredar jadwal yang diklaim didapat dari Microsoft soal jadwal pelucuran Xbox One di beberapa negara. Indonesia termasuk, bersama dengan sejumlah negara lain di Asia dan Afrika.


Saat dimintai keterangan Microsoft Indonesia tidak menampik, tapi juga tidak mengiyakan kabar tersebut. Mereka mengaku masih belum mengetahui apakah Xbox One benar-benar akan diluncurkan di Tanah Air.


"Soal Xbox One saya belum bisa jawab," singkat Lucky Gani, Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia saat ditemui detikINET di The Cone FX Lifestyle, Rabu (12/2/2014).


Lucky mengaku tidak tahu banyak soal rencana Microsoft Indonesia terhadap Xbox One. Sebab saat ini, ia sedang fokus untuk terus mengembangkan populasi Windows 8 dengan berbagai program.


Xbox One sendiri sudah mulai dipasarkan ke sejumlah negara sejak akhir tahun 2013. Rencananya, konsol terbaru Microsoft itu akan masuk pasar Singapura dan Hong Kong pada April 2014 mendatang. Indonesia?


Artikel Terkait:

-. Ini Fitur Unggulan Xbox One

-. FotoINET: Xbox One, Lebih dari Sekadar Konsol Game

-. Mengintip 'Dapur' Xbox One

-. 6 Fakta Menarik Seputar PlayStation 4

-. Inilah Evolusi Memukau Sony PlayStation

-. Fakta Menarik PlayStation 4

-. Xbox One vs PlayStation 4, Siapa Lebih Hebat?

(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!