Telkomsel Ingin GraPARI Tak Cuma Jago Kandang

Pontianak - Telkomsel baru saja membuka GraPARI ke 510-nya di Pontianak, Kalimantan Barat. Operator yang identik dengan warna merah ini optimistis perluasan kantor pelayanannya bakal terus meluas bahkan hingga ke mancanegara.

"Saat ini ada 510 GraPARI yang kami kelola. Kami berencana menambah 40-an kantor lagi di tahun ini," kata Mas'ud Khamid Direktur Sales Telkomsel di acara pembukaan GraPARI Telkomsel di Pontianak, Kalimantan Barat.


Dalam kesempatan ini, Mas'ud juga mengungkapkan harapannya agar Telkomsel kelak bisa nomor satu di dunia. Dikatakannya, Telkomsel saat ini menjadi operator nomor 6 di dunia.


"Kami berharap selanjutnya bisa naik jadi nomor 5, nomor 3, dan kenapa tidak jadi nomor satu di dunia?" sebutnya.


Dikatakannya, Telkomsel sangat mungkin mewujudkan ini mengingat GraPARI Telkomsel sudah mulai menjamah beberapa negara, antara lain Hong Kong dan Kuala Lumpur, Malaysia.


GraPARI lainnya di sejumlah negara terutama kawasan Asia sedang dalam progres. Dengan demikian, Telkomsel seraya menegaskan bahwa GraPARI tak cuma jago kandang. Sebab bisa juga melayani di negara lain.


Acara peresmian GraPARI Telkomsel yang beralamat di Jl. Gusti Sulung Lelanang No.06 Pontianak sendiri dilakukan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cristiandy Sanjaya, SE, MM dan disaksikan Walikota Pontianak H. Sutarmidji SH. MHum serta Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid.Next


(rns/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!