PMJakarta, Situs Cari Jodoh Profesional Muda

Jakarta - Situs ajang mencari jodoh atau kencan memang sangat mudah ditemui, namun yang menyasar segmen khusus seperti profesional atau pebisnis mudah boleh dibilang jarang.

Untuk mewadahi tersebut lahir situs PMjakarta.com yang hadir untuk membawakan solusi bagi para lajang metropolitan dari kalangan pebisnis dan professional untuk menemukan cintanya.


"PMJakarta.com menekankan pentingnya mengenal pasangan via komunikasi. Kami sangat percaya, bahwa komunikasi yang tidak terburu-buru adalah pondasi terbaik dalam membangun sebuah hubungan," ujar Rosari Soendjoto, salah satu pendiri PMJakarta.com, melalui rilis yang diterima, Senin (10/2/2014).


Untuk itu, di dalam PMJakarta.com, Rosari dkk menyediakan beberapa fitur menarik, seperti pesan pribadi (private message), online chat, dan browsing pasangan sesuai kriteria mereka.


Pada fitur pencarian, PMJakarta.com telah menempatkan mesin canggih yang dapat menghubungkan para anggotanya sesuai kepribadian dan ketertarikan dalam hal-hal tertentu.


Sehingga, anggotanya dapat dengan mudah menemukan pasangan yang ideal. Praktis dan efektif. Konsep yang membedakan PMJakarta dari situs jejaring social berorientasi mencari jodoh adalah ketatnya seleksi, verifikasi dan akurasi member.


Dalam akun twitternya, PMJakarta menyatakan telah menendang sekian banyak member yang dinilai kurang sesuai untuk bergabung dalam situs tersebut demi menjaga kualitas crowd-nya.Next


(tyo/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!