Karena interaksi bisnis dengan pelanggan melalui platform yang digerakan perangkat lunak semakin meningkat, maka pengalaman lengkap yang dapat dihadirkan oleh sebuah merek menjadi lebih penting dari loyalitas terhadap merek tersebut.
Akibatnya, kalangan bisnis mendorong keterbatasan berbagai tren yang muncul saat ini seperti Big Data dan mobilitas, yang semuanya digerakkan oleh perangkat lunak, untuk menemukan cara-cara baru guna mendorong proses internal, menciptakan perdagangan, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.
Bahkan perusahaan-perusahaan yang dianggap sebagai pemimpin industri saat ini, sangat menggantungkan kesuksesan mereka kepada kemampuan untuk secara efektif memanfaatkan perangkat lunak untuk menghasilkan keuntungan dari berbagai tren yang ada saat ini.
Melangkah Maju Bukan Sekedar Bertahan
Tahun 2015 akan menjadi tahun di mana perusahaan-perusahaan melakukan lompatan terbesar guna mengimbangi permintaan pelanggan. Hanya menjaga lampu tetap hidup alias bertahan hidup tidak akan cukup lagi dalam 'application economy' seperti saat ini. Dimana kita mengantisipasi perubahan signifikan dalam cara bagaimana kalangan bisnis mengelola masalah keamanan, struktur pendapatan bisnis, dan pengalaman pelanggan.
Terkait dengan perubahan ini, kami telah mengidentifikasi empat prediksi yang mana kalangan bisnis tidak bisa mengabaikannya begitu saja dalam proses perencanaan strategis mereka untuk tahun 2015.Next
(ash/ash)