Heart, Ponsel Unik Berbentuk Hati

Jakarta - Bosan dengan bentuk ponsel yang begitu-begitu saja? Mungkin ponsel bernama Heart ini bisa dilirik. Karena tak seperti kebanyakan ponsel yang mengusung desain candy bar, Heart punya desain berbentuk hati.

Heart dirilis oleh perusahaan asal Jepang bernama Ymobile. Jadi jangan kaget, Jepang memang dikenal dengan barang-barangnya yang nyeleneh.


Selain itu jangan juga berharap soal kemampuan ala smartphone. Jangankan internetan, SMS saja ponsel ini tak bisa melakukannya. Alasannya karena Heart memang dibuat untuk berjalan di jaringan Personal Handyphone System di Jepang, yang cuma menyodorkan layanan voice call bertarif murah.


Tentu Heart memang tidak mengincar konsumen yang gadget freak, melainkan konsumen yang lebih menonjolkan sisi fashion. Incarannya pun adalah wanita-wanita muda yang ingin tampil gaya.


Jadi ponsel yang punya nama Heart 401AB ini punya bagian atas dan bawah yang bisa dipisah. Saat ingin difungsikan sebagai ponsel, kedua bagian disambungkan secara vertikal yang akan membuat bentuknya jadi seperti ponsel biasa.


Sedangkan bila kedua bagian disambungkan secara horizontal, pengguna akan mendapat bentuk hati. Yang mana dengan bentuk tersebut pengguna bisa menjadikannya sebagai aksesoris seperti kalung.


Menariknya, Heart juga punya bentuk charger yang tak kalah unik. Pencatu daya ponsel ini desainnya juga berbentuk hati.


(yud/ash)