Bill Gates Tipu Jimmy Fallon Minum Air dari Kotoran Manusia

http://us.images.detik.com/content/2015/01/23/398/ahatdalam.jpgist.


Jakarta - Bill Gates berhasil menipu Jimmy Fallon, presenter terkenal di Amerika Serikat untuk minum air yang berasal dari kotoran manusia. Bagaimana reaksi Fallon yang terkenal lucu itu?

Bill Gates datang di acara The Tonight Show yang digawangi Jimmy. Mereka antara lain mendikusikan proyek terbaru Gates itu, air minum yang berasal dari kotoran manusia yang dipastikan higienis karena diproses mesin canggih bernama Omniprocesor.


Bill Gates kemudian menantang Jimmy memilih minuman dari dua gelas yang menurut Gates satu berisi air biasa dan satunya air dari kotoran manusia. "Aku sebenarnya tidak pernah ingin berjudi melawan Bill Gates," kata Jimmy dengan ekspresi lucu.


Akhirnya Fallon memilih gelas nomor dua meskipun terlihat ragu-ragu. Malah setelah minum sedikit, ia sempat memuntahkannya sebelum kemudian diminumnya sampai habis.


"Rasanya enak. Aku cukup yakin ini air yang berasal dari botol minuman bukan?," tanya Jimmy setelah meminum sampai tandas.


"Padahal semuanya adalah air dari tinja," Bill Gates tertawa lebar karena berhasil menipu Jimmy. Sedangkan Jimmy langsung melompat dari kursinya, mungkin karena membayangkan dari mana air yang diminumnya berasal.


Jimmy langsung terlihat jijik. "Kedua gelas ini airnya dari tinja? Tak bisa dipercaya Bill Gates, kamu melakukan itu padaku," katanya setengah berteriak.Next


(fyk/ash)