Hitachi Data Systems Tunjuk Bos Asia Pasifik

Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) punya tambahan amunisi baru. Setelah raksasa IT ini menggaet seorang veteran di bisnis IT untuk menjadi salah satu eksekutifnya.

Sosok yang dimaksud adalah Mark Ablett, yang akan mengisi kursi Senior Vice President & General Manager untuk kawasan Asia Pacific HDS.


Sebelum bergabung dengan HDS, Ablett adalah Vice President of Australasia di Juniper Networks. Selanjutnya, dia akan bertanggung jawab untuk memberikan arahan strategis dan memimpin perusahaan dalam upayanya untuk memanfaatkan peluang yang berkembang pesat di kawasan Asia Pasifik, termasuk meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan memperluas bisnis.


Ablett membawa lebih dari 20 tahun pengalaman di penjualan regional dalam industri teknologi informasi ke HDS. Dia dianggap sebagai pemimpin bisnis yang sudah terbukti dengan segudang penjualan enterprise.


"Mark bergabung dengan kami pada saat pertumbuhan dan transformasi yang baik di HDS seiring usaha kami terus memperluas jenis solusi yang kami tawarkan kepada pelanggan dan mitra kami di wilayah ini," kata Michael Cremen, Executive Vice President Global Sales Hitachi Data Systems.


"Pengetahuan industrinya yang luas dan pengalamannya yang kaya di pasar Asia Pasifik akan meningkatkan pengaruh tim kami, dan memperluas nilai yang kami berikan kepada pelanggan kami. Di bawah kepemimpinan Mark, peluang untuk HDS adalah luar biasa," lanjutnya, dalam keterangan tertulis.


(ash/yud)