Hei Gamer, Jangan Berharap Tinggi Dulu dari PS4




Jakarta - PlayStation 4 mungkin menjadi salah satu konsol game yang paling dinanti para gamer. Namun jangan berharap tinggi dulu, sebab konsol tersebut belum tentu menghadirkan semua fitur yang diinginkan pemain.

Kabarnya Sony memang akan mulai mengungkap soal konsol terbaru itu pada 20 Februari 2013 melalui sebuah acara di New York, Amerika Serikat.


Beberapa spekulasi soal konsol itu pun sudah cukup lama menyeruak. Mulai dari soal spesifikasi, kontroler yang baru , hingga soal harga yang konon dijual sekitar Rp 4 jutaan .


Tapi semua itu memang masih sebatas rumor, karena Sony belum berani membeberkan satu detail pun kecualinya niatnya membuat PlayStation jadi pusat hiburan di rumah penggunanya.


Ya, menjadi pusat hiburan bisa jadi PlayStation nanti tidak hanya fokus sebagai mesin game yang tangguh, tapi bisa dipakai sebagai alat komunikasi antara perangkat.


Jadi mungkin saja PlayStation nanti tidak lagi menjual spek mesin dengan 'sangar', namun lebih menjual soal fitur yang mampu menghubungkan beberapa perangkat. Seperti detikINET kutip dari BGR, Senin (11/2/2013).


( eno / ash )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!