Battlefield 4 Versi Beta Unjuk Kebolehan

Jakarta - Sepertinya EA sudah tidak sabar ingin segera menunjukkan kualitas grafis yang diusung Battlefield 4. Game bergenre first person shooter ini bakal unjuk kebolehan ke sejumlah gamer yang beruntung pada 1 oktober nanti.

Tapi jangan salah kira, yang disodorkan EA bukanlah versi final battlefield 4 melainkan versi betanya yang hanya menawarkan satu pilihan peta permainan saja yakni Siege of Shanghai. Adapun mode yang dapat dimainkan gamer adalah conquest dan domination.


Seperti detikINET kutip dari Kotaku, Selasa (17/9/2013), gamer yang bakal memiliki kesempatan langka ini adalah yang telah melakukan pre-order Battlefield 4, member premium Battlefield 3 dan beberapa gamer beruntung pemilik game Medal Of Honor: Warfighter edisi terbatas.


Battlefield 4 versi finalnya sendiri disebut akan diumumkan oleh EA kehadirannya pada 29 oktober atau berselang sekitar 1 bulan dari versi betanya. Sekuel keempat game battlefield ini pun akan tersedia untuk konsol game PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!