Samsung Indonesia Promosikan BBM untuk Galaxy

Jakarta - Euforia kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS semakin kuat. Bahkan Samsung Indonesia turut menggembar-gemborkan kehadiran layanan chatting besutan BlackBerry ini pada akun Twitter resminya.

“Ya, BBM akan segera hadir di smartphone GALAXY kesayanganmu. Stay connected with Samsung GALAXY Phones!,” kicau Samsung Indonesia melalui akun @Samsung_ID membeberkan kehadiran BBM yang hanya dalam hitungan jam lagi.


“Samsung GALAXY akan semakin lengkap dengan hadirnya BBM! We are ready Galaxian. Are You?” demikian bunyi kicauan lain, seakan ingin menambah penasaran pengguna Android yang telah lama menanti kehadiran BBM lintas platform.


Adapun kehadiran BBM lintas platform ini dimulai dengan sebuah acara yang digelar BlackBerry Indonesia dengan komunitas Android dan iPhone.


Rencananya, di Indonesia, aplikasi messaging ini bisa di-download terlebih dahulu di Android, baru kemudian di iOS iPhone enam jam setelahnya.


"BBM sudah bisa di-download oleh pengguna Android di Google PlayStore 21 September jam 6 sore WIB, dan untuk iPhone di AppStore enam jam setelahnya, pukul 00.01 atau sudah masuk 22 September," kata Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiono Handoyo.


(yud/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!