Edan! Antre iPhone Baru, Fans Apple Abaikan Angin Topan

Jepang - iPhone 5S dan 5C segera dijual Apple di beberapa negara. Fans berat Apple pun mulai mengantre sejak jauh hari, seperti yang terjadi di Inggris dan Jepang.

Di Jepang, ada konsumen yang bahkan sudah mengantre sejak minggu lalu. Cuaca buruk berupa kedatangan angin topan pun tidak terlalu mereka pedulikan.


Namun mereka sempat mengungsi ke dalam Apple Store saat angin kencang itu melanda. Kemudian mereka pun kembali berkemah di luar.


Di Inggris, Apple fan boy juga sama gilanya. Gad Harari misalnya, remaja usia 17 tahun sudah berkemah di depan Apple Store London. Dia berkemah bersama temannya, Noah Green.


Padahal cuaca London sedang buruk, tapi mereka tidak peduli. Keduanya sama-sama mengincar iPhone 5S, versi lebih tinggi yang mengandalkan fitur pembaca sidik jari.


"Kami selalu menjadi salah satu yang pertama membeli iPhone. Kali ini, kami sungguh ingin untuk menjadi yang pertama," tukas Harari yang detikINET kutip dari DailyMail, Rabu (18/9/2013).


"Inilah cara menunjukkan dedikasi Anda pada produk Apple. Di samping itu, Anda juga punya kesempatan untuk menjual antrean Anda," tambahnya.


Ya, dia tidak menampik kemungkinan untuk menjual antreannya jika ada yang menawar dalam jumlah tinggi. Ia memprediksi, pasti ada fans gila Apple yang mau membayar antrean sampai 1.000 poundsterling. Tertarik menawar?


Berikut video fans berat Apple yang mengantre di tengah terpaan angin Topan di Jepang.



Artikel Terkait:

- 6 Fitur Unggulan iPhone 5S

- iPhone 5S vs Galaxy Note 3, Mana Lebih Baik?

- FotoINET: Warna-warni iPhone 5C dan 5S di September Ceria

(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!