Berkat GTA V, Remaja Selamatkan Korban Kebakaran

Jakarta - Tidak cuma cerita minor yang mengiringi kehadiran GTA v. Game bergenre open world action adventure ini ternyata juga memiliki imbas positif, bahkan sampai menyelamatkan nyawa seseorang.

Kisah ini dialami oleh kedua remaja asal Toronto, Kanada. Mereka pasti tak pernah menyangka bakal menjadi pahlawan bagi seorang kakek berusia 70 tahun, setelah mengantre hingga larut malam untuk mendapatkan keping disk GTA V.


Sepulang membeli GTA V, kedua remaja berusia 16 dan 17 tahun tersebut menemukan sebuah rumah yang terbakar tanpa ada satupun orang sekitar yang mengetahuinya. Lebih buruknya lagi, ada seorang kakek yang terjebak di dalamnya yang tengah meminta tolong.


Seperti detikINET kutip dari Kotaku, Rabu (18/9/2013), untungnya tidak butuh lama bagi pemadam kebakaran untuk datang ke lokasi. Setelah sebelumnya kedua remaja tersebut menghubungi 911 sekaligus berusaha mendobrak pintu yang menjebak sang kakek.


GTA V sendiri merupakan game open world action adventure yang paling dinanti. Berbagai hal unik rela dilakukan penggemarnya untuk dapat memainkannya, mulai dari berpura-pura menjadi polisi agar tak perlu mengantre hingga menjadi korban perampokan selepas membeli game anyar Rockstar tersebut.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!