Pembeli GTA V Ditikam dan Dirampok

London - Nahas benar nasib pemuda berusia 23 tahun ini. Sesaat setelah ia membeli game kesayangannya, GTA V, tiba-tiba ada sosok tak dikenal menikam dan mengambil kepingan game yang baru dibelinya itu.

Kejadian itu terjadi di Inggris, tepatnya di supermarket Asda yang terletak di Colindale, sebelah barat London. Kejadian ini beberapa jam setelah penjualan perdana GTA V dibuka.


"Barang-barang yang ia beli telah dirampok, termasuk kepingan game GTA V," kata juru bicara kepolisian London. Sebagaimana dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (17/9/2013).


Polisi memperkirakan bahwa pelaku tidak sendiri. Sejumlah saksi pun dikumpulkan untuk menemukan pihak yang harus bertanggung jawab.


GTA V sendiri sudah mulai dijual di sejumlah wilayah secara serempak, termasuk di London. Setiap keping game ini dibanderol sekitar USD 60.


Sistem permainannya yang memperlihatkan banyak kekerasan memang kerap menjadi bahan kontoversi. Pun begitu, game ini tetap laris dan diprediksi mampu terjual sebanyak 25 juta kopi di tahun pertama penjualannya.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!