GameCase, Kontroler Game Logitech 'Made for iPhone'

Jakarta - Logitech kian mengkonfirmasi rumor kehadiran kontroler game besutannya setelah merilis sebuah teaser tentang 'kekurangan' iPhone.

Dalam teaser berupa potongan gambar itu, ditulis dengan jelas tagline 'Something Missing?' di tengah tangan pengguna iPhone yang sedang bermain game.


Bisa diartikan, bermain game di layar sentuh kecil seperti iPhone terasa kurang asyik, apalagi kalau punya jari besar. Seperti terasa ada sesuatu yang kurang tanpa sebuah kontroler game layaknya GameCase. Mungkin begitu maksudnya.


Bocoran kontroler game untuk iPhone ini sendiri sejatinya telah beberapa kali beredar di jagat maya. Awalnya tampil dalam bentuk gambar buram yang isinya menunjukan sebuah kontroler game dengan logo 'G' khas Logitech, dimana bagian tengahnya terdapat ruang seukuran iPhone.


Sedangkan informasi terakhir tampil dalam bentuk hasil rendering namun dengan desain yang berbeda.


Mengusung sebutan GameCase, konsep kontroler game untuk iPhone ini dapat digunakan setelah sebelumnya smartphone besutan Apple tersebut diselipkan ke bagian seperti slot yang ada di tengahnya.


Sayangnya, belum jelas bagaimana kedua perangkat ini akan saling terhubung. Namun diduga kuat, Gamecase akan mengandalkan Bluetooth untuk memungkinkan hal tersebut.


Selain itu, belum jelas juga kapan GameCase yang seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (20/9/2013), merupakan hasil kolaborasi Logitech dan MOGA ini bakal diungkap ke publik. Yang jelas saat akhirnya diluncurkan nanti, GameCase bakal jadi aksesoris paling diburu oleh pengguna iPhone.


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!