iPad 5 Makin Seksi

Jakarta - Setelah menelurkan generasi terbaru iPhone, kejutan Apple sepertinya masih akan berlanjut. Produsen yang berpusat di Cupertino, AS itu disebut bakal mengumumkan kehadiran generasi teranyar iPad dalam waktu dekat.

Sejumlah rumor mengatakan bahwa Apple siap mengumumkan generasi terbaru iPad pada bulan Oktober. Selain itu, event tersebut juga diyakini bakal menjadi waktu kelahiran iPad Mini 2 berbarengan dengan iPad 5.


Seperti yang telah banyak terjadi sebelumnya, bocoran fisik yang diduga sebagai iPad 5 pun telah mulai beredar. Dalam sebuah video menunjukkan iPad 5 akan memiliki desain yang jauh lebih ramping dibanding versi saat ini.


Selain memiliki desain yang lebih tipis, lebar keseluruhan iPad 5 pun menyusut signifikan dibanding iPad 4. Dalam video yang juga memperlihatkan desain iPad Mini 2, generasi anyar iPad tersebut justru terlihat seperti iPad Mini 2 namun dengan ukuran layar yang lebih besar.


Berikut video yang menunjukan perbandingan bocoran desain iPad 5 yang makin ramping dibandingkan dengan iPad 4.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!