BlackBerry Passport Cocok untuk Penulis hingga Arsitek

Jakarta - Penggunaan desain kotak nan besar yang diusung BlackBerry Passport bukannya tanpa alasan. BlackBerry menyebut perangkat anyarnya ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat berlayar luas dalam menunjang pekerjaannya.

Melalui blog resminya BlackBerry menyebut layar besar Passport bakal sangat membantu pengguna yang hobi menulis. Selain itu bentuk tombolnya yang cukup besar diyakini juga memudahkan penulis maupun jurnalis untuk mengetik dengan cepat.


Kelebihan layar besar Passport juga diklaim membantu pengguna yang berprofesi sebagai arsitek. Karena layar besarnya dapat menampilkan sebuah gambar desain dengan lebih luas. Termasuk juga untuk pemain saham yang bekerja secara mobile,


Oleh BlackBerry, Passport dianggap paling sesuai karena layar besarnya mampu menampilkan lebih banyak fluktuasi saham. Demikian yang dilansir dari CrackBerry, Rabu (9/7/2014).


Dalam blognya BlackBerry juga menambahkan, berdasarkan tipologi akademik, jumlah karakter optimal yang ada dalam satu baris di sebuah buku adalah 66 karakter. Sebagian besar smartphone hanya menampung 40 karakter, namun Passport mampu menampung hingga 60 karakter.


Inilah yang membuat BlackBerry yakin bahwa Passport ideal untuk membaca ebook, browsing, dan membaca dokumen atau bahkan mengetik. Penggunanya juga tak perlu sering-sering melakukan scrolling saat menggunakannya.


(yud/tyo)